img_head
BERITA

PERINGATAN HARI LAHIR PANCANSILA

Jun01

Telah dibaca : 148 Kali

Menindaklanjuti disposisi Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia tanggal 16 Mei 2019 Nomor 485/Set.KMA/IN/V/2019, seluruh aparatur Mahkamah Agung dan Empat Lingkungan Peradilan di seluruh Indonesia untuk mengikuti Upacara Bendera Hari Lahir Pancasila pada hari Sabtu tanggal 1 Juni 2019.

Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta dalam memperingati upacara  peringatan Hari Lahir Pancasila melaksanakan upacara di Pengadilan Tinggi Yogyakarta dengan di hadiri Wakadilmiltama (Laksamana Pertama TNI Dr. Sinoeng Hardjanti, S.H., M.Hum) dan para Hakim tinggi.

Sekretaris Mahkamah Agung menyampaikan bahwa upacara ini bersifat wajib, untuk itu Sekretaris MA memerintahkan para Hakim dan Aparatur Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di bawahnya agar mengutamakan untuk mengikuti upacara di satuan kerja masing-masing, namun bagi para Hakim dan Aparatur Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di bawahnya yang sedang melaksanakan cuti dapat mengikuti upacara di satuan kerja terdekat sesuai keberadaan hakim dan aparatur saat menjalankan cuti.

  • Galeri