Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta

Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta

Jl. Perempatan ringroad Timur Banguntapan, Bantul, D.I. Yogyakarta

■ Bermutu ■ Berkelas ■ Bermartabat

Sambutan Kepala Pengadilan Militer

Rony Suryandoko, S.I.P., S.H., M.Han
Kolonel Chk / 11000045041178

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Selamat Pagi…Salam Sejahtera untuk kita semua.

Dilmil Yogya  I.S.T.I.M.E.W.A.

Alhamdulillahi Robbil Alamiin…Atas ridho dari Allah SWT, Pengadilan Militer II -11 Yogyakarta pada tahun 2023 telah berhasil menyandang satuan kerja berpredikat Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta telah berhasil  meraih sertifikat ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI pada tahap Pembangunan.

Dengan semangat “Memberikan Pelayanan Publik Yang Prima demi Terwujudnya Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta Yang Agung” kami akan terus berkarya dengan selalu mengadakan inovasi dan perubahan untuk mempertahankan dan meningkatkan pencapaian tersebut.  Perjuangan yang terus kita gelorakan tidak luput dengan kekurangan, saran dan dorongan perbaikan sebagai pelecut evaluasi kinerja yang terus mengikuti perkembangan situasi. Melalui tampilan Website yang selalu fresh dan lebih kekinian serta adanya penambahan beberapa fitur akan membuat lebih mudah diakses dan tentunya responsif serta terkoneksi dengan semua media sosial yang kami miliki, dimana seluruhnya terintegrasi dalam 1 halaman.

Para pengguna dan penerima layanan pengadilan dapat melihat mengenai profil, produk layanan, kegiatan, informasi-informasi, dan segala tentang Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta hanya dengan membuka 1 jendela yaitu Website Dilmil yogyakarta, maka tersaji seluruh pelayanan kami.

Harapan kami semoga dengan adanya Website resmi Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta ini dapat mendukung upaya transparansi, akuntabilitas serta pelayanan kepada masyararakat khususnya para pencari keadilan, sehingga dapat mendukung bagi terwujudnya visi badan peradilan yaitu mewujudkan BADAN PERADILAN INDONESIA YANG AGUNG.

Semoga dengan adanya web ini, menjadi manfaat bagi kita semua terutama bagi para pencari keadilan untuk semakin mendapatkan akses keadilan. Kami akan terus mengembangkan Website ini dan menjadi motivasi kami untuk terus memberikan layanan bagi masyarakat. Jayalah Peradilan Militer, Jayalah Peradilan Indonesia.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

 

Video Profil Pengadilan

Zona Integritas

Selamat datang di Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta

Peta lokasi

hasil survey (1)

Anda memasuki wilayah zona integritas satuan kerja berpredikat WBK dan WBBM

Wilayah Bebas dari Korupsi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

ISTIMEWA : Integritas Solid Tangguh Imparsial Militan Empati Wibawa Amanah

Aplikasi Internal

Aplikasi Eksternal

Link Peradilan

CCTV

cctv
R. Sidang Merapi
cctv
R. Sidang Merbabu

Berita

TNI PRIMA

Untuk melaksanakan tugas pokoknya sebagai pengawal NKRI serta penjaga persatuan dan kesatuan bangsa, TNI harus Prima. Untuk itu, Panglima TNI

Read More »

Artikel

Moto :

ISTIMEWA : Integritas Solid Tangguh Imparsial Militan Empati Wibawa Amanah

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas

Kepala Pengadilan

Rony Suryandoko, S.I.P., S.H., M.Han
Kolonel Chk 11000045041178

Staf Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta

Jam Kerja

Jam Istirahat

Arsip

Arsip Informasi dan Berita

Layanan Kritik Saran

Statistik Pengunjung

Informasi

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Prosedur Permohonan Informasi

Klik Disini

Syarat dan Tata cara Pengaduan

Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Syarat dan Tata cara Pengaduan

Klik Disini

Foto Kegiatan

Skip to content