Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta

Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta

Jl. Perempatan ringroad Timur Banguntapan, Bantul, D.I. Yogyakarta

■ Bermutu ■ Berkelas ■ Bermartabat

PISAH SAMBUT PERSONEL PENGADILAN MILITER II-11 YOGYAKARTA

 

Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan terlihat dari kegiatan pisah sambut pejabat Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta dan pengantar tugas personel yang dilaksanakan di sebuah rumah makan pada hari Jum’at tanggal 4 Juni 2021.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta.

Acara diawali dengan perkenalan pejabat baru Waka Dilmil II-11 Yogyakarta yaitu Mayor Chk Muhamad Arif Sumarsono, S.H., M.H.

Kadilmil dalam sambutannya menyampaikan dukungan semangat kepada mayor Chk Salis Alfian Wijaya, S.H. dan Kapten Laut (KH) Mirza Ardiansyah, S.H., M.H. yang akan menjalankan tugas baru di Pengadilan Militer I-05 Pontianak dan Pengadilan Militer I-03 Padang.

Kadilmil berpesan kepada kedua personel yang purna tugas di pengadilan Militer II-11 Yogyakarta untuk tetap meningkatkan kinerjanya dan semoga di tempat tugas yang baru mendapatkan kesuksesan, keberkahan dan senantiasa mendapatkan lindungan dari Allah SWT.

Dalam kesempatan itu pula, kedua personel yang purna tugas mengucapkan terima kasih kepada Kadilmil II-11 Yogyakarta karena selama bertugas di kesatua ini tentunya banyak pesan dan kesan yang baik, serta bimbingan dari Kadilmil maupun kerjasama rekan-rekan anggota Dilmil II-11 Yogyakarta.

Kegiatan ditutup dengan acara ramah tamah dan foto bersama serta pemberian kenang-kenangan kepada personel yang purna tugas.

Share this 

Facebook 0
WhatsApp
Twitter
Google+ 0
Email

Tinggalkan komentar