Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta

Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta

Jl. Perempatan ringroad Timur Banguntapan, Bantul, D.I. Yogyakarta

■ Bermutu ■ Berkelas ■ Bermartabat

AUDIENSI KETUA PENGADILAN TATA USAHA NEGARA YOGYAKARTA DI PENGADILAN MILITER II-11 YOGYAKARTA

Yogyakarta, pada hari Kamis, tanggal 4 Februari 2021 Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta menerima kunjungan kerja dari Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta Bapak Drs. Herisman, S.H., S.Sos, M.AP., M.H., adapun maksud dan tujuan kedatangan rombongan untuk bersilahturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta.

Selain itu, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta juga ingin mengetahui proses dari pencanangan Zona Integritas sampai dengan pembangunan Zona integritas sehingga Pengadiilan Militer II-11 Yogyakarta dapat memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2020.

Pada kesempatan itu juga Kepala Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta Letnan Kolonel Chk Fredy Ferdian Isnartanto, S.H., M.H. memberikan paparan tentang profil satuan Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta, proses pembangunan Zona Integritas dan memperkenalkan Para Pejabat di Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta.

Dalam acara tersebut, Kadilmil II-11 Yogyakarta Letnan Kolonel Chk Fredy Ferdian Isnartanto, S.H., M.H. didampingi oleh Wakil Kepala, Para Hakim, Panitera, dan Sekretaris.

Share this 

Facebook 0
WhatsApp
Twitter
Google+ 0
Email

Tinggalkan komentar