Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta

Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta

Jl. Perempatan ringroad Timur Banguntapan, Bantul, D.I. Yogyakarta

■ Bermutu ■ Berkelas ■ Bermartabat

FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) OLEH BADAN LITBANG DIKLAT HUKUM DAN PERADILAN MAHKAMAH AGUNG RI

Yogyakarta, 8 Juli 2020 Pusat Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Peradilan Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI melaksanakan Focus Group Discussion di Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta dengan judul “Naskah Akademik Pembentukan Jabatan Fungsional Paniter Pengganti” berdasarkan Surat Kepala Pusdiklat Kumdil Mahkamah Agung RI No : 897/Bld.2/Lit/ST/7/2020 perihal permintaan data dan wawancara

Kegiatan FGD dilaksanakan di ruang Rapat Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta, dengan agenda pembukaan oleh Kadilmil II-11 Yogyakarta Letkol Chk Fredy Ferdian Isnartanto, S.H., M.H. dan dihadiri oleh Wakadilmil, Panitera, Panmud Hukum, Panmud Pidana dan Panitera Pengganti.

Sebelum melanjutkan pelaksanaan wawancara dan pengisian kuisione, Tim FGD menyampaikan paparannya tentang maksud dan tujuan dilaksanakannya penelitia. Setelah paparan selesai disampaian kegiatan dilanjutkan dengan wawancara dan pengisian kuisioner dalam hal ini yang menjadi obyek penelitian adalah Panitera dan para Panitera Pengganti.

Share this 

Facebook 0
WhatsApp
Twitter
Google+ 0
Email

Tinggalkan komentar