Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta

Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta

Jl. Perempatan ringroad Timur Banguntapan, Bantul, D.I. Yogyakarta

■ Bermutu ■ Berkelas ■ Bermartabat

KADILMIL II-11 YOGYAKARTA MENGIKUTI ZIARAH DAN TABUR BUNGA DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN KUSUMANEGARA DALAM RANGKA HUT TNI KE 75

Yogyakarta, Jelang memperingati HUT ke 75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada 5 Oktober 2020 mendatang, Kadilmil II-11 Yogyakarta beserta bersama jajaran TNI wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusumanegara Semaki Kec. Umbulharjo Yogyakarta pada Jumat pagi.

Upacara ziarah nasional kali ini bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Komandan Resort Militer (Danrem) 072/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P dengan Komandan Upacara (Danup) oleh Kasiops Kodim 0734/YKA Letkol Cba Yoyo Wahyono serta dihadiri para pejabat TNI wilayah DIY antara lain Dandim 0734/ YKA Kolonel Arm Tejo Widhuro, S.Sos., M. Si, Danlanud Adisucipto Marsma TNI Ir. Bob Henry Panggabean, Danlanal Yogyakarta Kolonel Laut (P) Aminuddin Albek, S.E., D.S.D.S.,M.A.S.S. yang diwakili Palaksa Lanal Yogyakarta Mayor Laut (P) Wahyu Hidayanto, para pejabat staf Korem 072/Pmk, Kodim 0734/YKA, Lanal Yogyakarta dan Lanud Adisutjipto.

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga oleh Irup dan diakhiri dengan tabur bunga oleh unsur pimpinan TNI dan para Ibu Ketua dan pengurus Dharma Pertiwi serta seluruh peserta upacara.

Share this 

Facebook 0
WhatsApp
Twitter
Google+ 0
Email

Tinggalkan komentar