Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta

Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta

Jl. Perempatan ringroad Timur Banguntapan, Bantul, D.I. Yogyakarta

■ Bermutu ■ Berkelas ■ Bermartabat

KEGIATAN PENGAWASAN OLEH TIM PENGAWAS DAERAH PENGADILAN MILITER TINGGI II JAKARTA

Yogyakarta, Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta menerima kunjungan Tim Pengawas Daerah dari Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta. Bertindak selaku Ketua Tim yaitu Kolonel Chk DR. Parluhutan Sagala, S.H., M.H. di damping oleh Letnan Kolonel Chk DR. Hanifan Hidayatulloh, S.H., dan Mayor Chk Agus Handaka, S.H.

Sebelum memulai kegiatan Tim Pengawas daerah menyempatkan berkeliling untuk melihat keadaan kantor Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta mulai ruangan kerja staf sampai dengan sarana dan prasarana dan Tim pengawas sangat mengapresiasi kinerja Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta.

Kegiatan pengawasan di awali dengan pemaparan laporan satuan kerja oleh Kepala Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta Letnan Kolonel Chk Fredy Ferdian Isnartanto, S.H., M.H.

Tim Pengawas dalam kesempatan ini berpesan untuk meningkatkan soliditas dan menjaga nama baik Institusi. Dalam kesempatan itu pula tim pengawas menyampaikan kiat-kiat khusus kepada seluruh anggota Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta untuk mendapatkan predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) di tahun 2021 ini yang salah satunya dengan mengedepankan inovasi.

Share this 

Facebook 0
WhatsApp
Twitter
Google+ 0
Email

Tinggalkan komentar