Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta

Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta

Jl. Perempatan ringroad Timur Banguntapan, Bantul, D.I. Yogyakarta

■ Bermutu ■ Berkelas ■ Bermartabat

PEMBINAAN DAN SOSIALISASI PERMA NOMOR 4 TAHUN 2020 OLEH KADILMILTI II JAKARTA DI PENGADILAN MILITER II-11 YOGYAKARTA

Yogyakarta, pada hari Senin, tanggal 8 Februari 2021 Kepala Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta Brigjend TNI Dr. Slamet Sarwo Edi, S.H., M.Hum. melaksanakan Pembinaan dan Sosialisasi Perma Nomor 4 Tahun 2020 tentang Administrasi dan Persidangan Pidana Secara Elektonik di Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta. Dalam pembinaan tersebut, Kadilmilti II Jakarta di dampingi oleh Sekretaris Dilmilti II Jakarta Letnan Kolonel Sus Abuzar Hafari, S.H., M.H.

Pada acara tersebut, diawali laporan satuan Dilmil II-11 Yogyakarta yang disampaikan oleh Kadilmil II-11 Yogyakarta Letnan Kolonel Chk Fredy Ferdian Isnartanto, S.H., M.H.

Kadilmilti II Jakarta dalam kesempatan ini berpesan, untuk menjaga integritas dan nama baik institusi/instansi. Kadilmilti II Jakarta juga berpesan untuk mendapatkan predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) harus meningkatkan kualitas pada pelayanan publik.

Selain itu, kadilmilti II Jakarta menyampaikan sosialisasi tentang Perma Nomor 4 Tahun 2020 tentang Administrasi dan Persidangan Perkara Pidana Secara Elektronik. Kadilmilti II Jakarta juga menyampaikan hasil Rakornis Komuniti Hukum yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

Dalam acara tersebut, Kadilmil II-11 Yogyakarta didampingi oleh Wakil Kepala, Para Hakim, Panitera, dan Sekretaris, serta pejabat kepaniteraan dan kesekretariatan.

 

Share this 

Facebook 0
WhatsApp
Twitter
Google+ 0
Email

Tinggalkan komentar