Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta

Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta

Jl. Perempatan ringroad Timur Banguntapan, Bantul, D.I. Yogyakarta

■ Bermutu ■ Berkelas ■ Bermartabat

PENGANTAR TUGAS KAPTEN SUS ARINTA MUDJI, S.H., M.H.

Yogyakarta, 17 September 2021 dilaksanakan kegiatan Pengantar Tugas Kapten Sus Arinta Mudji Pranata, S.H., M.H. di ruang Command Center suasana penuh keakraban dan kegiatan ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta.

Acara diawali dengan penyampaian Kesan dan Pesan dari perwakilan anggota Dilmil II-11 Yogyakarta.

Kepala Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta dalam sambutannya menyampaikan dukungan semangat kepada Kapten Sus Arinta Mudji Pranata, S.H., M.H. yang akan menjalankan Pendidikan Calon Hakim Militer di Pusdiklat Mahkamah Agung RI serta tak lupa Letnan Kolonel Chk Fredy Ferdian Isnartanto, S.H., M.H berpesan agar selalu meningkatkan kemampuan diri dan tak melupakan orang-orang disekitar yang telah memberikan doa dan dukungan.

Dalam kesempatan itu pula, Kapten Sus Arinta Mudji Pranata, S.H., M.H. mengucapkan terima kasih kepada Kepala Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta karena selama bertugas di kesatuan ini tentunya banyak pesan dan kesan yang baik, serta bimbingan dari Kadilmil maupun kerjasama rekan-rekan anggota Dilmil II-11 Yogyakarta.

Kegiatan ditutup dengan acara ramah tamah dan foto bersama serta pemberian kenang-kenangan kepada personel yang akan melaksanakan Pendidikan Calon Hakim Militer.

             

Share this 

Facebook 0
WhatsApp
Twitter
Google+ 0
Email

Tinggalkan komentar