Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta

Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta

Jl. Perempatan ringroad Timur Banguntapan, Bantul, D.I. Yogyakarta

■ Bermutu ■ Berkelas ■ Bermartabat

Tradisi Korps Passing Out Personel Dilmil II-11 Yogyakarta

Setelah dilaksanakan acara Pengantar tugas, kegiatan dilaksanakan dengan acara Tradisi Korps pelepasan purna tugas Mayor Chk Salis Alfian Wijaya, S.H. dan Kapten Laut (KH) Mirza Ardiansyah, S.H., M.H. sebagai tradisi dalam pelepasan personel di Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta.

Kegiatan dimulai dengan laporan kepada Kepala Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta di lanjutkan dengan penciuman bendera Kesatuan oleh personel purna tugas yang melambangkan purna tugas secara lahir dan batin dalam mengemban amanah tugas dan tanggung jawab serta dalam rangka pengabdian selama bertugas di Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta.

Acara dilanjutkan dengan salam perpisahan oleh personel purna tugas kepada seluruh anggota dengan diiringi lagu perpisahan, kemudian personel purna tugas diantar oleh seluruh anggota untuk bersama-sama melepas purna tugasnya di Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta.

Teriring doa semoga kepada personel purna tugas di berikan kesehatan, kesuksesan dan keberkahan di tempat dinas yang baru.

Share this 

Facebook 0
WhatsApp
Twitter
Google+ 0
Email

Tinggalkan komentar